Arsip

Mahasiswa Farmasi Juarai Lomba Studi Kasus

MCMR, MAKASSAR- Sebanyak dua orang Mahasiswa Stikes Mega Resky Makassar meraih juara dalam lomba studi kasus dan Farmasi Pintar yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Kedua mahasiswa tersebut yakni Dwi Nining Apriliani yang merupakan angkatan 2016 SI Farmasi Stikes Mega Resky dan Hakriana yang juga mahasiswa angkatan 2016. Keduanya memenangi lomba dengan kategori berbeda.

Ketua Prodi SI Farmasi Stikes Mega Rezky Makassar, Andi Suparlan, sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih oleh dua mahasiswanya tersebut. Karena, hal itu menandakan adanya potensi besar dari mahasiswa Stikes Mega Rezky.

“Keberhasilan yg telah diraih mengindikasikan bahwa proses pembelajaran telah berjalan dengan baik dan mampu bersaing dengan institusi  farmasis yang lain,” katanya, saat dikonfirmasi, Senin (3/12/2018).

Dia mengapresiasi kepada kedua mahasiswa tersebut. Karena dengan adanya juara yang mereka raih tersebut, mengangkat dan mengharumkan nama kampus Stikes Mega Resky di Sulawesi Selatan.

Dia juga berharap agar ke depan prestasi yang diraih saat ini bukan menjadikan mahasiswa itu untuk berhenti berprestasi. Tapi, sebagai stimulan untuk meningkatkan atau meraih prestasi yang jauh lebih tinggi.

“Juara yang telah diraih minimal dipertahankan dan dilanjutkan ketingkat Nasional,” jelasnya. (Sumber: Sulselekspres)