Arsip

Menuju Dies Natalis STIKes Mega Rezky Makassar Ke-13

MCMR, MAKASSAR- STIKes Mega Rezky akan menyelenggarakan Dies Natalis Ke-13 pada November 2018, di Jl Antang Raya No. 43 Kota Makassar, Selasa (23/10/2018). Dies natalis tahun ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Tausiah Bersama 13 Panti Asuhan dan Korban Gempa Palu, Seminar Nasional Kerjasama Kimia Farma, MRM Expo dengan kegiatan diantaranya pameran, Book Fair dan berbagai lomba, Bakti Sosial, dan Temu Alumni pada tanggal 9-16 November 2018.

Ketua Panitia Dies Natalis Ke-13, Hadrianti H. D. Lasari SKM MPH mengatakan kegiatan tahun ini semarak dengan berbagai lomba diantaranya lomba Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) seperti lomba menari, lomba menyanyi solo, lomba presentasi proposal PKM, Lomba MC, lomba Duta Mahasiswa, Lomba Sari Tilawah, lomba kebersihan prodi, lomba vokal grup, lomba poco-poco, satpam terfavorit, dosen terfavorit dan staf tervaforit.

Seminar Nasional kerja sama dengan kimia farma mengangkat tema "Interprofesional Education (IPE) dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Era Revolusi Industri 4.0" dengan mendatangkan pembicara di tingkat nasional yaitu dari Kimia Farma dan pembicara dari STIKes Mega Rezky yaitu Dr Guntur MKes, A. Suparlan Isya Syamsu SFarm Apt MSi dan Umar Dg Palallo AMdTG SKM MKes. Rencananya seminar tersebut, akan diselenggaran pad hari Sabtu tanggal 9 November 2018 di Mega Rezky Hall Lantai V STIKIP Mega Rezky Makassar. Selain itu akan ada Talkshow bersama Net TV Makassar dan Pimpinan Redaksi Sindo News Makassar  dengan tema "Membuat video promosi kesehatan viral dan meningkatkan budaya literasi mahasiswa jaman now".

Hingga saat ini pihak panitia dies natalis ke-13 mulai melakukan penjajakan dengan beberapa sponsor misalnya Telkomsel, IM3, Bank BTN, Bank BNI, Bank Sulselbar, Hotel Claro, Hotel Four Point By Sheraton, teh sosro, teh javana, wardah, Prodia, sari roti dan beberapa penerbit buku seperti Erlangga dan Gramedia. 

"Saat ini pihak Kimia Farma siap menjadi sponsor dalam seminar nasional, kami masih menunggu dukungan dari berbagai sponsor yang siap mendukung kegiatan kami. Apalagi kami sangat berharap adanya dukungan untuk acara tausiah yang juga akan mengundang 13 panti asuhan dan korban gempa palu," ungkap Hadrianti yang juga dosen di Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit ini.