Arsip

Yuk, Intip Gedung Baru DIV Analis Kesehatan Dan S1 Farmasi!

This gallery contains 9 photos.


MCMR, Makassar– Program studi S1 Farmasi dan DIV Analis Kesehatan STIKes Mega Rezky Makassar boleh lega, karena pembangunan gedung dan laboratoriumnya telah selesai. Tertanggal 28 Februari 2018 di Gedung D Lantai 2 STIKIP Mega Rezky Makassar, kedua prodi ini mengadakan acara peresmian gedung Prodi dan Laboratorium.

Safaruddin, S.Farm.,M.Si., Apt selaku Ketua Prodi S1 Farmasi STIKes Mega Rezky Makassar mengatakan, bersyukur karena prodinya sudah bisa menempati gedung dan laboratorium baru. "Sebagai bentuk rasa syukurnya, Safar (sapaan) mengundang seluruh civitas akademika STIKes Mega Rezky Makassar untuk bertandang ke ruangan barunya, ungkap dosen yang berasal dari Kabupaten Bone ini.

Ketua Prodi DIV Analis Kesehatan STIKes Mega Rezky Makassar, Nirmawati Angria, S.Si., M.Kes sangat senang dengan peresmian Gedung dan laboratorium untuk prodinya, karena baginya gedung dan lab baru akan sangat menunjang tri dharma perguruan tinggi di lingkup STIKes Mega Rezky Makassar. "Rasa syukur yang luar biasa karena prodi DIV Analis Kesehatan bisa memiliki gedung dan lab baru. Semoga mahasiswa dan dosen nyaman dalam melaksanakan aktivitas tri dharma perguruan tinggi," tutup Nirma ketika sedang dikunjungi oleh reporter Media Center Mega Rezky Makassar, Rabu (28/3/2018).

Berikut hasil jepretan lab baru Prodi DIV Analis Kesehatan dan S1 Farmasi:

Berikut hasil jepretan Gedung baru Prodi DIV Analis Kesehatan dan S1 Farmasi:

Ruang Dosen

Ruang Administrasi Prodi

Ruangan Prodi

Ruangan Rapat Dosen