Pendidikan adalah ibadah…
Arsip
Statistik Kunjungan
Kunjungan Hari ini : 155
Total Kunjungan : 79288
IP Anda : 54.83.122.227
Tamu Online : 0
User online : 0
Sistem Operasi :

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Buka Puasa Bersama Civitas Akademika STIKes Mega Rezky

MCMR-MAKASSAR, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Makassar, Hj Suryani SH MH mengundang segenap civitas akademika STKIP dan STIKes Mega Rezky untuk menghadiri buka puasa bersama pada 18 Ramadhan 1438 H (2017 M).

Buka puasa tersebut digelar di halaman kampus STIKes Mega Rezky, Jl Antang Raya No 43 Makassar, Rabu (13/06/2017). Acara ini merupakan acara tahunan yang kerap digelar ketika bulan ramadhan. Selain itu kegiatan ini juga diadakan untuk memperingati turunnya Alquran. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan civitas akademika STKIP dan STIKes Mega Rezky.

Kegiatan ini diawali dengan membacakan doa dan melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Kemudian, Dr H Amiruddin Kadir memberikan tausiah terkait manfaat ilmu bagi kehidupan dunia dan akhirat dan tiga potensi dasar manusia: ilmu, akal dan pikiran, hingga adzan magrib dikumandangkan sebagai tanda telah tibanya waktu berbuka puasa.

“Siapa yang ingin berbahagia di dunia maka tuntutlah ilmu, dan siapa yang ingin mendapatkan surga maka tuntulah juga ilmu, dan siapa yang ingin kedua-duanya, maka tuntutlah ilmu,” ucap H Syamsuni Carsel HR SAg MPd mengutip penggalan tausiah kepada Media Center Mega Rezky ketika diwawancarai di Gedung Rektorat STIKes Mega Rezky, Kamis (14/06/2017).

Acara buka puasa tersebut dihadiri oleh segenap staf, dosen dan mahasiswa STKIP dan STIKes Mega Rezky. Hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Yayasan Pendidikan Islam Dr H Alimuddin SH MH MKn,  Wakil Ketua II STIKes Mega Rezky Dr Hairuddin Kuddin SS SKM MKes, Ketua STKIP Mega Rezky Dr Abdul Malik Iskandar SAg MSi, dan Kepala BAK STIKes Mega Rezky Drs Abd Rahman SPdi MSi. (hdl)