Pendidikan adalah ibadah…
Arsip
Statistik Kunjungan
Kunjungan Hari ini : 450
Total Kunjungan : 83973
IP Anda : 54.90.202.184
Tamu Online : 4
User online : 0
Sistem Operasi :

Maksimalisasi MoU, Universitas Taipei Gandeng STIKes Mega Rezky

MCMR-Makassar, STIKes Mega Rezky kembali mengadakan kegiatan berskala internasional dengan tema "Signing Ceremony Between National Taipei University of Nursing and Health Sciences and Nursing, Midwifery and Health Education Institute" di Aula STIKes Mega Rezky, Lt 5, Jl. Antang Raya no 43, Makassar, Selasa (19/12/2017).

Baca juga: Pemateri dari Jerman


Kegiatan ini sebagai upaya untuk menghimpun kerja sama pendidikan berbagai perguruan tinggi kesehatan di Sulawesi dengan National Taipei University of Nursing and Health Science (NTUNHS).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa petinggi STIKes Mega Rezky Yaitu Ketua STKIP, Dr. Abd Malik Iskandar S.Ag, M.Si  Wakil Ketua 2, Dr Hairuddin K dan Wakil Ketua 3, H. Syamsuni Carsel S.Ag, MPd, Wakil Ketua 1, Ns Julia Fitria  S.Kep, M.Kep dan Sekertaris Yayasan Pendidikan Islam, Supriadi S.Kom, M.T, Dr. IT.

Juga dihadiri segenap perwakilan dari 23 perguruan tinggi kesehatan di Sulawesi yaitu Akbid Pelamonia, Akper sandi karsa, Akper Fatima Pare-Pare, Akbid yayasan pendidikan Konawe, universitas sains Al Qur'an, Akbid Yapma, universitas Patria Artha, universitas Cokroaminoto, universitas Islam Makassar, akademi hiperkes Makassar, STIKES Patria Husada Blitar,dan berbagai perguruan tinggi lainnya.

Selain itu juga hadir 3 perwakilan dari National Taipei University of Nursing and Health Science (NTUNHS) yaitu Mr. Prof. DR Nan-Chen Hsieh, Mrs, Dr Shu-Fang Vivienne Wu, dan Mrs,  li-Ju Lin. 

Baca juga: Futsal STIKes Mega Rezky


Luaran dari kerja sama yang ditawarkan yaitu pertukaran pelajar, pendidikan master dan doktoral bidang keperawatan, program riset bersama, partisipasi kegiatan ilmiah bersama dan program pertukaran program belajar mengajar.


"Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk mempelajari penerapan aplikasi sistem pendidikan keperawatan dan kebidanan klinis di lembaga pendidikan luar negeri," ungkap Supriadi dalam sambutannya mewakili Ketua Yayasan Pendidikan Islam.

Ns. Julia Fitria menjelaskan di sela-sela kegiatan, diharapkan dengan MoU ini dapat terjadi  pengembangan kualitas pendidikan d indonesia, peningkatan daya saing alumni Mega Rezky Makassar (MRM), di sini MRM sebagai host & fasilitator, pengembangan dalam bentuk joint research kemudian pertukaran pelajar, dan sharing manajemen pengelolaan kampus.