Arsip

Komitmen Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kerjasama, Apa Saja ?

MCMR, MAKASSAR- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pejabat Struktural STIKes Mega Rezky Makassar  di Mega Rezky Hall Lt 5 Gedung STKIP, Jumat (13/04/2018) menyisakan babak baru kepemimpinan uperiode 2018-2022 di kampus yang berdiri sejak tahun 2005 tersebut.

Baca juga: Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pejabat Struktural STIKes Mega Rezky Makassar

Yang menyita perhatian di acara pelantikan tersebut adalah Pelantikan Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kerjasama, Dr Hairuddin Kudding SS SKM MKes.Sebelumnya, Hairuddin menjabat sebagai Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan.

Ketika diwawancarai oleh Media Center Mega Rezky Makassar (MCMR), Hairuddin yang mendapatkan gelar Doktornya di Universitas Negeri Makassar ini lebih banyak tersenyum sambil sesekali bergurau ketika menjawab pertanyaan dari MCMR, Sabtu (14/04/2018).

Ditanya soal komitmen dan strategi pengembangan Humas dan Kerjasama, Hairuddin mengungkapkan, dirinya kini menyusun strategi untuk untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk stakeholder. Ke depan juga pihaknya akan menjajaki kerjasama dengan berbagia lembaga penyedia tenaga kerja,  terutama negara Jepang,  Singapura,  Taiwan dan negara timur tengah. 

Dosen asli Jeneponto ini juga akan memperkenalkan program studi yang ada di STIKes Mega Rezky Makassar sehingga sesuai dengan permintaan pasar.  “Kerjasama dengan pers akan diperkuat karena media merupakan sarana yang efektif menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan masyarakat secara luas,” tuturnya.

Kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan baik dalam dan luar negeri juga akan disentuh olehnya.  “Tentunya pertukaran dosen dan mahasiswa, kerjasama riset dan penelitian,” tambahnya.