Arsip

Wali Kota Beri Kuliah Umum Di STKIP Mega Rezky

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto atau Danny Pomanto membawakan kuliah umum dengan tema gerakan hidup bersih dan hijau kepada ratusan Mahasiswa STKIP Mega Rezki Makassar di aula Kampus, Selasa (3/9)

Danny dalam kuliah umum nya mengajak para mahasiswa untuk membiasakan diri untuk terus berpikiran positif.

“Anda ini sebagai generasi penerus jangan terlibat dengan Hoax, jangan menjadi sebuah haters, berpikiran negatif dapat membunuh anda. Jadi kalau mau sukses, berpikir positif lah,” tegas Danny

Dia juga mengatakan dalam kuliah umum ini dirinya menemukan sebuah semangat ber akademik yang sangat tinggi, bersama seluruh dosen dan mahasiswa baru, ini memberi sebuah tanda bahwa Mega Rezki adalah sebuah perguruan tinggi yang berpikiran maju.

“Saya doakan ini akan menjadi bahagian yang baik dalam pengembangan generasi kita mendatang lewat pendidikan khususnya di kampus Mega Rezki ini,” ucapnya.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto berbicang santai dengan manajemen Yayasan Mega Rezky Makassar

Sementara itu, Ketua Yayasan Kampus Mega Rezki, H. Alimuddin mengaku sangat berterimakasih dengan kedatangan Wali Kota. Sepanjang perjalanan kampus tersebut berdiri, baru kali ini Wali Kota mendatangi langsung kuliah umum yang digelar pihaknya.

“Terimakasih kepada bapak Walikota atas waktunya berkenang hadir, Sekaligus meresmikan aula ini,” ungkap politisi PDIP tersebut.

Diketahui, setelah kegiatan kuliah umum, Danny Pomanto diperkenankan meresmikan Aula kampus Mega Rezky yang terletak di lantai lima gedung STKIP Mega Rezky Makassar.