Pendidikan adalah ibadah…
Arsip
Statistik Kunjungan
Kunjungan Hari ini : 155
Total Kunjungan : 79288
IP Anda : 54.83.122.227
Tamu Online : 0
User online : 0
Sistem Operasi :

STIKes Mega Rezky Sediakan Puluhan Kuota Beasiswa PPA

MCMR, MAKASSAR- Tak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, STIKes Mega Rezky kembali memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) untuk pengusulan tahun 2017. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIKes Mega Rezky, H Syamsuni Carsel HR Sag MPd di gedung rektorat kepada Media Center Mega Rezky, Rabu (14/06/2017).

Jika tahun lalu kuota beasiswa PPA sebanyak 33 mahasiswa, tahun ini kuotanya bertambah. “Tahun ini kuota beasiswa PPA dibuka untuk 35 mahasiswa, bedanya tahun ini beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa tidak terbuka,” ungkap Carsel. Ia menambahkan, kuota tiap prodi akan disesuaikan berdasarkan proporsi banyaknya jumlah mahasiswa. 

Demi kelancaran seleksi beasiswa tingkat STIKes, pelaksanaan seleksi beasiswa ini melibatkan setiap prodi dan rektorat (Ketua dan Wakilnya). “Bagian kemahasiswaan senantiasa berkoordinasi dan berkomunikasi dengan setiap prodi agar mahasiswa cepat merespon beasiswa PPA ini,” ujar Carsel.

Pendaftaran beasiswa PPA tingkat STIKes telah ditutup per 14 Juni 2017, sedangkan pengumuman akan dilaksanakan kurang lebih 3 minggu setelah proses upload berkas dilakukan oleh bagian kemahasiswaann STIKes Mega Rezky. Kabar bahagianya, pencairan beasiswa PPA per 6 bulan  akan dilaksanakan sehari setelah pengumuman penerima beasiswa tingkat STIKes Mega Rezky. (hdl)